Beda Reaksi, Ini Momen Kiky Saputri Roasting Ganjar dan Anies

Kiky Saputri Roasting Ganjar Pranowo
Kiky Saputri Roasting Ganjar Pranowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kiky Saputri ungkap kekecewaa usai Roasting Ganjar Pranowo melalui akun media sosial X pribadinya pada 24 Oktober 2023.

Mulanya Ganjar Pranowo diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara komedi Lapor Pak dan berperan sebagai tukang ojek online.

Kiky Saputri melakukan aksi roasting-nya sebagaimana yang biasa ia lakukan terhadap pejabat-pejabat lain dalam acara tersebut.

Baca Juga:Daftar Bisnis Gibran Rakabuming Raka, Terkenal Sebagai Pengusaha Sukses!Viral! Begini Fakta Bayi 5 Bulan Hamil di Sumbar

Sebelumnya Kiky juga menulis cuitan berharap agar roasting-nya tidak ada yang dipotong, “Semoga roastingan saya tidak ada yang cut ya pak,” tulis Kiky pada Selasa (24/10).

Kemudian setelah tayang, Kiky Saputri justru kembali menulis cuitan seolah merasa kecewa,

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah,” tulis Kiky melalui akun @kikysaputrii, dikutip Kamis, 26 Oktober 2023.

Meski tak menyebut secara jelas mengenai sosok yang ia maksud, namun netizen pun segera menyerbu isi cuitan itu.

“Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di-cut sesuka hati,” kata Kiky Saputri.

“Ya kalo gitu kan mending gausah nyuruh Roasting dari awal dan gausah diiyain. Hmmmmmmmmmm…” lanjutnya.

Beberapa menilai jika sikap yang ditunjukkan Ganjar saat di-roasting Kiky Saputri berbeda dengan Anies Baswedan.

Baca Juga:Sinopsis Film Gadis Kretek Tayang di Netflix 2 November 2023Penuh Prestasi! Sosok Alam Ganjar Putra Sulung Ganjar Pranowo Jadi Idola

Melalui cuitan lainnya, Kiky Saputri menjawab pertanyaan netizen terkait sikap Anies saat diroasting dengan kalimat yang dinilai justru lebih tajam.

“Jujur, beliau keren banget  Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: “Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara”” ujar Kiky.

Sementara itu, netizen lain menyebut jika cuitan komedian tersebut akan menggiring opini publik,

“Penggiringan opini ya, lagi anget-anget mau pilpres malah bikin statement begini… Kelihatan bangat mbak Kiki, walaupun alus caranya mengatasnamakan roasting. Seharusnya dibalik layar gak usah diumbar-umbar,” kata akun @Kurniaw53369919.

0 Komentar