Penuh Prestasi! Sosok Alam Ganjar Putra Sulung Ganjar Pranowo Jadi Idola

Sosok Alam Ganjar Putra Ganjar Pranowo yang tengah jadi idola
Sosok Alam Ganjar Putra Ganjar Pranowo yang tengah jadi idola
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Putra Ganjar Pranowo, sosok Alam Ganjar kini tengah menjadi sosok idola baru di medial sosial.

Alam Ganjar panggilan akrabnya mencuri perhatian publik usai beberapa kali tertangkap kamera tengah menemani sang ayah dalam berbagai acara.

Warganet bahkan menilai wajah Alam Ganjar mirip dengan aktor tampan pemain drama Korea ‘Our Beloved Summer’, Choi Woo Shik.

Penasaran dengan sosok putra calon presiden ini?

Baca Juga: Cawapres Termuda, Harta Kekayaan Gibran Mencapai Rp26 Miliar

Baca Juga:Cawapres Termuda, Harta Kekayaan Gibran Mencapai Rp26 MiliarViral! Netizen Sandingkan Prabowo dengan Jan Ethes

Profil

Diketahui Alam Ganjar merupakan putra semata wayang dari mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang lahir di Semarang pada 14 Desember 2021.

Besar di Semarang, Alam menempuh pendidikan di SMP 2 Semarang, kemudian SMA Negeri 3 Semarang dan lulus pada tahun 2017.

Ia pun melanjutkan pendidikannya ke Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dan mengambil jurusan Teknik Industri.

Saat ini dirinya sudah memasuki semester akhir, dan dihadapkan dengan tugas akhir proses pembuatan skripsi hingga nanti dapat dinyatakan lulus.

Baca Juga: Profil Gibran Cawapres Prabowo, Anak Jokowi Disebut Mirip Sutan Sjahrir

Aktif Organisasi

Sosoknya dikenal sebagai anak muda yang aktif berorganisasi, hal ini terlihat dari beberapa kegiatan dan jabatan yang pernah ia lakoni.

Saat ini ia Aktif di Pengurus Besar ESport Indonesia (PBESI) menjabat sebagai ketua harian. Sebelumnya Alam juga tercatat sebagai Ketua Tim Customer Relation AIESEC UGM pada tahun 2021 hingga 2002.

Baca Juga:Cuitan Gibran Usai Jadi Cawapres Prabowo: Santuy Walau TrendingUnik Banget! Ini Deretan Sepeda Listrik Roda Tiga Terbaik di Indonesia

Kemudian Manager Proyek di Challenge on Product Design and Ergonomic di tahun 2021 sampai 2022. Dan saat ini pun ia tengah menjabat sebagai Ketua Harian di kepengurusan Indonesia ESport Association (IESPA) Provinsi Jawa Tengah sejak tahun 2022.

Berprestasi

Selain aktif di berbagai organisasi, putra Ganjar Pranowo itu pun beberapa kali mengikuti ajang perlombaan. Seperti saat SMP, ia mengikuti kompetisi Sains di Korea Selatan dan mendapat medali emas.

Nah itu dia informasi mengenai sosok Alam Ganjar putra Ganjar Pranowo yang kini tengah menjadi sosok idola baru di medial sosial.***

 

0 Komentar