Unik Banget! Ini Deretan Sepeda Listrik Roda Tiga Terbaik di Indonesia

Sepeda listrik roda tiga terbaik
Sepeda listrik roda tiga terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penggunaan sepeda listrik roda tiga semakin diganderungi oleh masyarakat berbagai kalangan karena dianggap lebih nyaman dan unik.

Konsep sepeda listrik roda tiga ini memang diperuntukkan bagi orang dewasa, karena keunikannya itu sepeda ini banyak dicari oleh pengguna.

Nah jika Kamu bingung mencari sepeda listrik roda tiga yang bagus, Cianjur Ekspres telah merangkumnya untukmu. Simak sampai habis!

Baca Juga:Rekomendasi 3 Merek Air Fryer untuk Kado Pernikahan, Low Budget!Top 3 Sepeda Listrik untuk Belanja ke Pasar, Tampil Gaya dan Nyaman!

Baca Juga: Top 3 Sepeda Listrik untuk Belanja ke Pasar, Tampil Gaya dan Nyaman!

1.Solaris Tipe R-3 Balis

Solaris Tipe R-3 Balis merupakan sepeda listrik roda tiga yang memiliki tampilan menarik karena dilengkapi penutup depan serta atap.

Selain itu, sepeda ini dibekali dua baris bangku dan dirancang lebih lebar sehingga dapat dikendarai sampai tiga orang. Daya baterainya cukup besar yaitu 60V dan mampu menempuh jarak sekitar 40 km.

Soal harga sepeda listrik ini dijual dengan harga Rp25 jutaan di pasaran.

Baca Juga: 5 Sepeda Listrik Murah 2023 Paling Populer, Intip Spesifikasinya!

2.Uwinfly R3 Maleo

Berikutnya adalah Uwinfly R3 Maleo, sepeda listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 35 km dengan daya baterai 48V.

Untuk harganya, Uwinfly bernilai di angka Rp18 jutaan.

3.Exotic Sierra

Lebih murah dari sebelumnya, Exotic Sierra dibanderol dengan harga Rp9 jutaan saja. Sepeda listrik ini memiliki baterai dengan daya 48V, sepeda listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 55 km.

4.Enine Tristar

Tak kalah menarik, Enine Tristar menjadi ebike roda tiga yang cukup populer. Sebab memiliki desain yang sangat menarik.

Baca Juga:5 Sepeda Listrik Murah 2023 Paling Populer, Intip Spesifikasinya!Daftar Sepeda Listrik Rp1 Jutaan dengan Performa Unggulan

Enine Tristar ini dilengkapi dengan baterai 48V dan mampu menempuh jarak sekitar 35 km. Untuk harga jual di pasaran, sepeda listrik ini dijual dengan harga Rp9 jutaan.

0 Komentar