HP Oppo A5s Dengan Fitur Cangih Namun Harga Terjangkau

Oppo A5s
Oppo A5s
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Smartphone OPPO A5s merupakan smartphone yang diluncurkan oleh perusahaan ternama Oppo. Dengan menawarkan berbagai fitur dan kinerja yang cukup handal membuat smartphone ini banyak peminatnya.

Smartphone ini memiliki tampilan layar IPS LCD  yang berukuran 6,2 inch dengan resolusi layar HD+ 720 x 1520 piksel. Untuk itu smartphone ini mampu memberikan performa tampilan yang cerah dan menawan.

Harga Smartphone Samsung Galaxy A22 , Simak Selengkapnya Disini

Smartphone ini memiliki dua pilihan kapasitas RAM dengan 2GB dan 3GB. Untuk kapasitas baterai smartphone ini telah di lengkapi dengan kapasitas baterai 4.230 mAh yang mampu menemani kamu sepanjang hari.

Baca Juga:Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 : Desain Modern dan EleganNew Honda City Tampil Dengan Pembaharuan Fitur Lebih Canggih

Untuk sistem operasi, ponsel ini telah dirancang dengan mesin yang cukup tangguh yakni ColorOS dari Oppo. Selain itu ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal dengan 32GB dan 64GB.Adapun tambahan kapasitas kartu MicroSD yang cukup besar yang mampu membantu kamu dalam menyimpan aplikasi atau file lebih.

Smartphone ini telah di rancang dengan desain yang sangat elegan , dengan menawarkan bodi ramping dengan berbagai pilihan warna yang mampu mencuri perhatian para pengguna.

Adapun fitur khusus yang dimiliki smartphone ini yakni menghadirkan fitur pengenalan wajah yang berguna untuk membuka kunci layar, tidak hanya itu smartphone ini memiliki fitur kamera seperti deteksi wajah.

Oppo A5s merupakan salah satu ponsel yang memiliki fitur modern dan desain yang elegan, smartphone ini cocok untuk menemani kamu dalam aktivitas sepanjang hari.

0 Komentar