New Honda City Tampil Dengan Pembaharuan Fitur Lebih Canggih

New Honda City
New Honda City
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT Honda Motor telah meluncurkan New Honda City DiIndonesia. Kendaraan ini hadir dengan pembaharuan dengan menambahkan fitur lebih canggih dan aspek eksterior.

Honda City ini merupakan salah satu mobil sedan yang mampu menarik perhatian penggemar dan konsumen diIndonesia. Tidak hanya itu dengan hadirnya fitur canggih dan tambahan performa yang menarik sedan ini mampu menjamin keselamatan para pengendara.

Spesifikasi

Setelah melakukan pembaharuan Mobil sedan ini hadir dengan desain grille dan bumper depan yang lebih canggih dan berkualitas. Tidak hanya itu adapun lampu LED yang telah ditingkatkan agar lebih menampilkan kesan yang stylish dan mengesankan.

Baca Juga:Harga Motor Terbaru CFMoto Papio Racer dan CFMoto 450 SRHarga Smartphone Samsung Galaxy A22 , Simak Selengkapnya Disini

New Honda City ini telah menggunakan LED Full Headligtht dan Daytime Running Light yang menjamin kualitas masa kini.  Mobil ini juga telah melakukan perubahan oada bagian belakang mobil dengan memberikan desain bumper .

Rekomendasi Smartphone Vivo Terbaik di Tahun 2023 Yang Worth It Dimiliki

Menariknya mobil sedan ini memiliki fitur terbaru yakni mampu melakukan kunci kendaraan secara otomatis pada saat pengendara ingin pergi. Selain itu motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur Rear Seat Reminder yang mampu menjadi pengingat untuk pengendara.

Rekomendasi Smartphone Vivo Terbaik di Tahun 2023 Yang Worth It Dimiliki

Fitur Teknologi yang ada di New Honda City yakni  Collision Mitigation Brake System (CMBS), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Mobil sedan ini telah ditenagai dengan mesin 1,5L yang mampu menghasilkan tenaga yang maksimum hingga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum hingga 145 Nm pada 4.300 rpm.

Untuk harga New Honda City mencapai sekitar Rp 399.900.00. Adapun tiga varian warna yang hadir dengan warna yang menawan dan stylish yakni Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

0 Komentar