Smartwatch Samsung Galaxy Watch4 : Desain Modern dan Elegan

Galaxy Watch4
Galaxy Watch4
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy Watch 4 ini merupakan salah satu merk jam tangan yang diluncurkan oleh samsung dengan menawarkan fitur yang canggih. Selain itu jam tangan ini hadir dengan desain yang lebih modern dan elegan.

Samsung Galaxy ini hadir dengan fitur kesehatan yang kebugaran yang cukup canggih dengan itu smartwatch ini mampu menjamin segala aktivitas olahraga diluar ruangan yang kamu lakukan.

Galaxy Watch ini hadir dengan desain bodi yang modern dan menawan. Jam tangan ini telah dirancang dengan bodi yang cukup ringan dan ramping. Adapun dua varian ukuran dari produk ini yakni 40mm dan 44m.

Harga Smartphone Samsung Galaxy A22 , Simak Selengkapnya Disini

Baca Juga:New Honda City Tampil Dengan Pembaharuan Fitur Lebih CanggihHarga Motor Terbaru CFMoto Papio Racer dan CFMoto 450 SR

Mari Simak beberapa fitur kebugaran dan kesehatan yang dimiliki smartwatch ini :

Bioimpedansi : Fitur ini berguna untuk mengukur komposisi tubuh

Detak jantung: Fitur ini berguna untuk mendeteksi sensor detak jantung

SpO2: berguna untuk mengukur kadar oksigen dalam darah

GPS: sistem pelacakan aktivitas olahraga yang dilakukan

Selain fitur-fitur kesehatan dan kebugaran, Samsung Galaxy Watch 4 juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti Notifikasi, Musik, pembayaran contactless, pelacakan tidur, dan latihan.

Galaxy Watch ini memiliki layar AMOLED 1,4 inci, 450 x 450 piksel, dengan ditenagai oleh Prosesor Exynos W920. Jam tangan pintar ini memiliki kapasitas RAM dan ROM yang sangat besar yakni  RAM 1,5 G dan 16 GB.

Selain itu adapun fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan LTE. Jam tangan ini hadir dengan tiga varian warna yang menarik yakni hitam, perak, emas, dan hijau.

0 Komentar