Cuitan Gibran Usai Jadi Cawapres Prabowo: Santuy Walau Trending

Cuitan Gibran Cawapres Prabowo
Cuitan Gibran Cawapres Prabowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai resmi menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo, cuitan Gibran Rakabuming justru menjadi sorotan sebab dirinya terlihat meski namanya trending topik di X.

Gibran membuat cuitan seolah tidak menanggapi deklarasi yang menghebohkan publik tersebut. Bahkan anak sulung Jokowi itu nampak menuliskan hal-hal ‘nyeleneh’ di media sosialnya itu.

“Tetap santuy walau sedang trending,” cuit Gibran pada 22 Oktober 2023 malam.

Berikut isi cuitan Gibran Rakabuming melalui akun X (dulunya Twitter) @gibran_tweet.

“Ayo tebak score aston villa vs west ham.”

“Trus gw harus gimana bang?”

Baca Juga:Unik Banget! Ini Deretan Sepeda Listrik Roda Tiga Terbaik di IndonesiaRekomendasi 3 Merek Air Fryer untuk Kado Pernikahan, Low Budget!

“Nggih bapak. Saya juga baru lewat sana. Akan kami perbaiki pak. Mohon maaf sebelumnya”

“Tetap santuy walaupun sedang trending.”

“Aku nyiapin piala dunia U17 dulu ya.”

Gibran Rakabuming Cawapres Prabowo

Prabowo Subianto akhirnya resmi menggandeng Gibran Rakabuming sebagai bacawapresnya pada Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut dilakukan usai semua ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adapun sejumlah ketua umum yang hadir yaitu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Mata, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabanam, Ketum Partai Agus Jabo.

Berikut pernyataan resmi Prabowo umumkan Gibran sebagai sebagai cawapresnya.

“Selamat malam saudara-saudara. Baru saja Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari 8 partai politik, yaitu Partai Golongan Karya, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Garda Republik, dan Partai Prima, yang dihadiri lengkap oleh ketua umum masing-masing dan sekretaris jenderal masing-masing, kita telah berembuk secara final secara konsensus.

Seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029, dan saudara Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju. Saya kira itu pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu.

0 Komentar