Viral! Netizen Sandingkan Prabowo dengan Jan Ethes

Viral Prabowo disandingkan dengan Jan Ethes sebagai Cawapres
Viral Prabowo disandingkan dengan Jan Ethes sebagai Cawapres
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Jagad maya dihebohkan dengan sebuah unggahan baliho Jan Ethes putra walikota Solo, Gibran Rakabuming menjadi cawapres Prabowo.

Dalam baliho tersebut tampak foto Prabowo Subianto yang mengenakan jas hitam lengkap dengan peci hitam smabil tersenyum.

Sementara foto Jan Ethes yang mengenakan kaos putih sambil hormat bersanding dengan Prabowo layaknya pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Baca Juga:Cuitan Gibran Usai Jadi Cawapres Prabowo: Santuy Walau TrendingUnik Banget! Ini Deretan Sepeda Listrik Roda Tiga Terbaik di Indonesia

Dalam baliho itu juga terdapat narasi yang berbunyi, “Masyarakat NTT mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Jan Ethes Srinarendra Sebagai Calon Wakil Presiden”

Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral di media sosial, bahkan di X (dulu Twitter) netizen ramai-ramai membuat cuitan.

Kami sekeluarga berencana memasukkan JanEthes juga kok,” @fre*******

Waduuuh kenapa jadi JanEthes yang bakal jadi Cawapres Prabowo… Walah ke MK lagi kalau begini, kudu revisi umur Cawapres,” @ui******

“Napa jan ethes di bawa bawa.. Anak itu masih kecil, ngak tau menahu urusan politik.. Sangat tdk bermartabat melakukan hal seperti ini. Anda sedang juga membully anak kecil ini.”

Namun rupanya unggahan foto baliho itu merupakan hoax, sebab sebenarnya yang ada dalam baliho tersebut ialah Gibran Rakabuming Raka bukan putranya dan diunggah melalui artikel Detik.com berjudul “Baliho Duet Prabowo-Gibran Muncul di Labuan Bajo”.pada Jumat 25 Agustus 2023.***

0 Komentar