Viral! Begini Fakta Bayi 5 Bulan Hamil di Sumbar

Fakta bayi hamil di Sumbar (Ilustrasi : Pixabay)
Fakta bayi hamil di Sumbar (Ilustrasi : Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kisah seorang bayi hamil di Sumbar (Sumatera Barat) menggegerkan jagad maya.

Diduga perut bayi berinisial AA itu membengkak karena berisi janin saudara kembarnya. Informasi itu mulanya beredar di media sosial setelah diunggah Instagram @kabarpessel pada Senin (23/10/2023).

Diketahui sebelumnya orang tua AA,  Hendi (27) dan Usmaina (25) memeriksakan kejanggalan pada perut sang bayi ke RSUP Muhammad Djamil Kota Padang.

Baca Juga:Sinopsis Film Gadis Kretek Tayang di Netflix 2 November 2023Penuh Prestasi! Sosok Alam Ganjar Putra Sulung Ganjar Pranowo Jadi Idola

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, bayi tersebut dinyatakan terkena kanker sejak berusia satu bulan karena mengalami pembengkakan di bagian perutnya.

“Terus dirujuk ke RSUP M Jamil Kota Padang untuk dilakukan USG. Dari hasil pemeriksaan USG, dinyatakan hamil karena ditemukan janin bayi di dalam perut anak saya dan sudah berusia 4 bulan,” kata Hendi pada Rabu 25 Oktober, 2023.

Saat ini, keluarga AA telah berangkat ke Padang pada Selasa 24, Oktober, 2023 pagi untuk melakukan tindakan medis terhadap AA di RSUP M. Djamil Padang.

Demikian informasi mengenai fakta seorang bayi hamil di Sumbar (Sumatera Barat) yang menggegerkan jagad maya. ***

0 Komentar