Destinasi Wisata Favorit di Bandung dengan Budget Murah

Destinasi Wisata Favorit di Bandung dengan Budget Murah
Destinasi Wisata Favorit di Bandung dengan Budget Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata favorit di kota Bandung yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata di Bandung ini mampu menyuguhkan pesona alam sekitar yang sangat indah. Para pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik dengan budget murah.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

1. Tebing Keraton

Rekomendasi wisata favorit di Bandung yang pertama yaitu Tebing Keraton. Tempat wisata hits ini mampu menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Alam di Bandung dengan Fasilitas MewahWajib Dikunjungi! Berikut Deretan Wisata Alam Terpopuler di Bandung

Tempat wisata Kawah Putih ini juga terlihat sangat indah dengan adanya air berwarna putih kehijauan yang sangat unik.

3. Jalan Braga

Jalan Braga merupakan sebuah kawasan bersejarah yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu saat berkunjung ke kota Bandung.

Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!

4. Kampung Daun

Kampung daun merupakan sebuah restoran terkenal di Bandung yang memiliki suasana alam indah dan berbagai macan hidangan Indonesia yang sangat lezat.

5. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Rekomendasi wisata favorit di Bandung yang terakhir yaitu Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Tempat wisata ini merupakan sebuah area outdoor yang luas dengan beberapa jalur hiking dan tempat piknik.

Pantau terus artikel kami untuk kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar