Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!

Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!
Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata hits di Lembang Bandung yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Segini Harga Tiket Artala Agro Eduwisata Wisata Terbaru Cianjur

1. Fairy Garden by The Lodge

Rekomendasi wisata hits di Lembang Bandung yang pertama yaitu Fairy Garden by The Lodge. Tempat liburan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!

Mengenai alamat lengkapnya, wisata ini berlokasi di Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Biasa buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:Spesifikasi Mumpuni Honda Beat 2023 Menjadi Incaran Pecinta SkutikRekomendasi Wisata Populer di Bandung untuk Libur Akhir Pekan

2. Lembang Wonderland

Rekomendasi wisata di Bandung yang selanjutnya yaitu Lembang Wonderland. Wisata ini dapat menjamin kepuasan liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung

Untuk alamat lengkapnya, wisata ini berlokasi di Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Para pengunjung harus membayar harga tiket masuk sekitar Rp.20.000 per orang.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar