Rekomendasi Wisata Populer di Bandung untuk Libur Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Populer di Bandung untuk Libur Akhir Pekan
Rekomendasi Wisata Populer di Bandung untuk Libur Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata populer di kota Bandung yang cocok dikunjungi saat akhir pekan. Deretan wisata ini bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Empat wisata populer di kota Bandung ini menyediakan berbagai macam fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan para pengunjung.

Segini Harga Tiket Artala Agro Eduwisata Wisata Terbaru Cianjur

1. Kampung Gajah Wonderland

Rekomendasi wisata populer di Bandung yang pertama yaitu Kampung Gajah Wonderland. Taman hiburan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung

Rekomendasi selanjutnya yaitu Trans Studio Bandung. Taman hiburan dalam ruangan ini menawarkan berbagai macam wahana dan pertunjukan menyenangkan yang dapat dinikmati semua kalangan usia.

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan salah satu tempat liburan yang sangat cocok untuk para pecinta alam dan pendaki.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung

8. Gedung Sate

Rekomendasi wisata populer di Bandung yang terakhir yaitu Gedung Sate. Gedung bersejarah ini memiliki arsitektur bangunan yang sangat menarik.

Kini, Gedung Sate sudah menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar