Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung
Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Trans Studio Bandung merupakan salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia. Tempat ini selalu menjadi destinasi favorit banyak orang untuk liburan karena memiliki berbagai wahana permainan, pertunjukan, dan hiburan untuk semua kalangan usia.

Wisata Nicole’s River Park Cocok untuk Quality Time Keluarga

Destinasi Wisata Trans Studio Bandung

Wisata hits ini telah menyediakan berbagai jenis permainan yang sangat cocok untuk semua anggota keluarga. Di antaranya yaitu roller coaster, wahana air, simulator, hingga “Dunia Lain”, yang menawarkan pengalaman misteri dan hantu.

Rekomendasi 4 Wisata Populer Puncak, Tiket Masuk Dibawah Rp50 Ribu!

Terdapat pula Lost City, Magic Corner, Studio Central, dan Science Center, yang dimana setiap zona memiliki wahana dan atraksi yang sangat unik, serta tema yang berbeda.

Baca Juga:Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota BandungDeretan Rekomendasi Speaker Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Para pengunjung juga dapat menemukan berbagai restoran, kafe, dan toko suvenir yang menjual berbagai macam makanan dan barang-barang unik.

Wisata Baru MiniMania Bogor, Cuma Rp25 Ribu Bisa Keliling Dunia

Bicara tentang budget yang harus kamu persiapkan untuk mengunjungi tempat bermain ini, yaitu berada di kisaran Rp200.000 sampai Rp300.000 per orang.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar