Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota Bandung

Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota Bandung
Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Museum Geologi merupakan sebuah wisata edukasi di kota Bandung yang berfokus pada koleksi geologi. Termasuk bebatuan, mineral, fosil, dan artefak geologi lainnya.

Sehingga, Museum Geologi di Bandung ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu referensi liburan yang dapat menambah wawasan bersama orang-orang tersayang.

Wisata Nicole’s River Park Cocok untuk Quality Time Keluarga

Wisata Museum Geologi Kota Bandung

Destinasi wisata ini memiliki banyak koleksi yang mencakup lebih dari 250.000 contoh geologi. Di antaranya yaitu jenis bebatuan, mineral, fosil, dan contoh-contoh dari berbagai periode geologi. Terdapat pula fosil-fosil purba, batuan vulkanik, hingga mineral langka.

Rekomendasi 4 Wisata Populer Puncak, Tiket Masuk Dibawah Rp50 Ribu!

Baca Juga:Deretan Rekomendasi Speaker Terbaik dengan Kualitas TinggiKelebihan yang Dimiliki Speaker JBL Professional 3 Series

Tersedia juga fasilitas pendidikan dan perpustakaan yang dapat digunakan oleh para peneliti, mahasiswa, serta para pengunjung yang ingin memperdalam pengetahuan mereka tentang geologi.

Wisata Baru MiniMania Bogor, Cuma Rp25 Ribu Bisa Keliling Dunia

Destinasi wisata ini bisa segera kamu kunjungi di Jalan Diponegoro No. 57, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Biasa buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 15.00 WIB.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar