Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!

Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!
Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata hits di kota Bandung yang sangat cocok untuk dikunjungi pada saat weekend.

Deretan wisata hits di Bandung ini memiliki keindahan alam yang sangat menawan dengan udara sejuk yang menyegarkan. Ditambah lagi dengan berbagai pilihan aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan.

Wisata Nicole’s River Park Cocok untuk Quality Time Keluarga

1. Tangkuban Perahu

Rekomendasi wisata hits di Bandung yang pertama yaitu Tangkuban Perahu. Wisata ini berupa Gunung berapi yang masih aktif dengan kawah yang dapat dieksplorasi.

Rekomendasi 4 Wisata Populer Puncak, Tiket Masuk Dibawah Rp50 Ribu!

Baca Juga:Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio BandungMuseum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota Bandung

Rekomendasi kedua yaitu danau vulkanik berwarna putih yang terletak di kawasan Ciwidey. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Wisata Baru MiniMania Bogor, Cuma Rp25 Ribu Bisa Keliling Dunia

4. Jalan Braga

Rekomendasi wisata hits di Bandung yang terakhir yaitu Jalan Braga. Tempat ini merupakan sebuah jalan bersejarah yang terkenal dengan bangunan-bangunan tua, kafe-kafe menarik, dan toko-toko antik.

Jalan Braga sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan atmosfer kolonial di kota Bandung.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar