Spesifikasi Mumpuni Honda Beat 2023 Menjadi Incaran Pecinta Skutik

Spesifikasi Mumpuni Honda Beat 2023 Menjadi Incaran Pecinta Skutik
Spesifikasi Mumpuni Honda Beat 2023 Menjadi Incaran Pecinta Skutik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Beat 2023 merupakan salah satu skuter matic yang dirancang khusus untuk mobilitas perkotaan yang padat. Skutik ini hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni yang dapat diandalkan.

Honda Beat 2023 juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Honda PCX 2023, Skutik Bongsor Berdesain Agresif

Spesifikasi Lengkap Honda Beat 2023

Berawal dari kinerja dapur pacu yang diandalkan, skuter matic keluaran terbaru ini ditenagai oleh mesin 4 langkah, 1 silinder, pendingin udara, dan transmisi Otomatis (CV-Matic).

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Populer di Bandung untuk Libur Akhir PekanRekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!

Rancangan dapur pacu yang dimiliki motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 8,8 hp serta torsi maksimum yang mencapai 8,5 Nm.

Honda PCX 2023 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih Kekinian

Beralih ke sistem pengereman, skutik ini dilengkapi dengan rem depan cakram tunggal atau tromol (tergantung pada varian). Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan rem tromol.

Skuter matic ini memiliki dimensi panjang sekitar 1.876 mm, lebar 688 mm, dan tinggi 1.061 mm. Tinggi jok motor ini Sekitar 742 mm dengan bobot yang mencapai 92-96 kg (tergantung pada varian).

Honda PCX 2023 Hadir dengan Desain Menawan dan Futuristik

Di antaranya yaitu pencahayaan LED yang dapat memberikan penerangan lebih baik dan optimal, serta panel instrumen analog atau digital.

Terdapat pula kapasitas tangki bahan bakar sekitar 4 liter dan ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah jok, berfungsi untuk menampung barang bawaan pengendara.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar