Honda PCX 2023, Skutik Bongsor Berdesain Agresif

Honda PCX 2023, Skutik Bongsor Berdesain Agresif
Honda PCX 2023, Skutik Bongsor Berdesain Agresif
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda PCX 2023 merupakan salah satu skuter matic yang telah banyak dikenal karena kenyamanan dan efisiensi bahan bakarnya. Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi modern.

Di antaranya seperti sistem ABS, Start-Stop, dan penyimpanan yang cukup luas. Sehingga Honda PCX 2023 bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk penggunaan sehari-hari.

Sejumlah Fakta dari Desain Stylish dan Futuristik Honda Genio

Spesifikasi Lengkap Honda PCX 2023

Berawal dari kinerja dapur pacu yang diandalkan, skuter matic ini ditenagai oleh mesin empat langkah, satu silinder, berpendingin cairan, dan berkapasitas 149cc.

Baca Juga:Sony SRS-X7, Speaker Bluetooth dengan Kualitas TerbaikHonda PCX 2023 Hadirkan Sejumlah Fitur Canggih Kekinian

Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik (PGM-FI) untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Honda New Metropolitan 2024 Hadir dengan Desain Klasik Modern

Skuter matic ini telah dibekali juga dengan rangka underbone dengan desain yang ringan dan kokoh. Suspensi Depan motor ini menggunakan teleskopik dengan teknologi yang disesuaikan. Sedangkan bagian belakangnya mengandalkan suspensi tunggal dengan peredam kejut yang dapat disesuaikan.

Motor ini juga telah didukung oleh sistem pengereman cakram dengan kaliper rem piston ganda dan sistem ABS (Anti-lock Braking System) pada bagian depan dan belakangnya.

Honda Metropolitan 2024 Hadir dengan Performa Lebih Mengesankan

Di antaranya yaitu Start-Stop System yang ada di beberapa model, dan panel instrumen digital dengan informasi yang komprehensif.

Terdapat pula sebuah ruang penyimpanan yang cukup luas di bagian bawah jok dan bagasi untuk menyimpan barang bawaan.
Lampu LED yang modern dan stylish juga telah menyempurnakan tampilan skuter matic ini.

0 Komentar