Rekomendasi Wisata Alam di Bandung dengan Fasilitas Mewah

Rekomendasi Wisata Alam di Bandung dengan Fasilitas Mewah
Rekomendasi Wisata Alam di Bandung dengan Fasilitas Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata alam di Bandung yang memiliki berbagai macam fasilitas mewah. Wisata-wisata di bawah ini juga mampu menyuguhkan pesona alam yang menakjubkan.

Sehingga, deretan wisata alam di Bandung ini dapat menjamin kepuasan berlibur para pengunjung, terutama bagi mereka para pencinta alam.

Deretan Tempat Wisata Terpopuler di Bandung, Budget Terjangkau!

1. Kawah Putih

Rekomendasi wisata alam di Bandung yang pertama yaitu Kawah Putih. Tempat wisata ini merupakan sebuah danau vulkanik yang memiliki air berwarna putih kehijauan.

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Terlengkap di Lembang, Bandung

Baca Juga:Wajib Dikunjungi! Berikut Deretan Wisata Alam Terpopuler di BandungWisata Permainan Ramah Anak di Bandung yang Wajib Dikunjungi

3. Tebing Keraton

Rekomendasi selanjutnya yaitu Tebih Keraton, sebuah tebing tinggi yang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa ke arah Lembang.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

Destinasi wisata Curug Cimahi telah dilengkapi juga dengan jalur hiking yang dapat dilalui para pencinta alam yang berkunjung.

5. Situ Patenggang

Rekomendasi wisata alam di Bandung yang terakhir yaitu Situ Patenggang. Tempat wisata ini merupakan sebuah danau yang tenang dan indah.

Situ Patenggang dikelilingi oleh hutan pinus, di tempat ini juga para pengunjung dapat menyewa perahu dan menikmati pemandangan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar