3 Rekomendasi Wisata Kuliner Terlengkap di Lembang, Bandung

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Terlengkap di Lembang, Bandung
3 Rekomendasi Wisata Kuliner Terlengkap di Lembang, Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan rekomendasi wisata kuliner terlengkap di Lembang, Bandung yang dapat kamu kunjungi saat berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata kuliner di Lembang ini mampu menyuguhkan berbagai macam hidangan lezat dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

1. The Peak Resort Dining

Rekomendasi wisata kuliner terlengkap di Lembang yang pertama yaitu The Peak Resort Dining. Restoran ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon

Baca Juga:Sony V83D, Speaker Aktif dengan Kualitas Audio MengesankanAdvance M10 BT, Speaker Aktif dengan Harga Terjangkau

2. Warung Ampera

Warung Ampera merupakan salah satu restoran hits yang telah dikenal banyak orang. Pasalnya, tempat makan ini dapat menyuguhkan berbagai macam hidangan Padang yang lezat.

Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!

3. Lembang Asri Restaurant

Rekomendasi wisata kuliner terlengkap yang terakhir yaitu Lembang Asri Restaurant. Akan sangat disayangkan jika kamu melewatkan tempat makan hits di Bandung yang satu ini.

Pasalnya, Lembang Asri Restaurant mampu menyuguhkan suasana alam yang tenang dengan dilengkapi berbagai macam hidangan Sunda yang lezat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar