Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon
Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Batu Lawang Cirebon merupakan salah satu tebing bebatuan alam berwarna yang berjajar dengan berbagai macam bentuk unik. Mulai dari bentuk melingkar bak sarang burung, menumpuk, dan sebagainya.

Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata hits tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Wisata Hits Batu Lawang Cirebon

Para wisatawan yang berkunjung ke Batu Lawang akan disambut oleh pesona keindahan alam yang sangat menawan. Tempat ini dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman rindang.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung

Baca Juga:Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Forza 2023Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!

Di antaranya yaitu mendaki bukit dengan menaiki lebih dari 80 anak tangga, nyantai-nyantai cantik di gazebo, berswafoto di spot unik instagramable, dan masih banyak aktivitas seru lainnya yang dapat kamu coba.

Para pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang tersedia. Wisata Batu Lawang telah menyediakan berbagai macam fasilitas mumpuni yang dapat digunakan oleh semua orang.

Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota Bandung

Harga tiket untuk memasuki kawasan tempat liburan favorit ini hanya berkisaran di angka Rp 10.000 per orang. Rp 3.000 untuk biaya parkir motor dan Rp 5.000 untuk parkir mobil.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar