Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor
Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wana Rusa merupakan salah satu destinasi wisata di kota Bogor yang memiliki berbagai jenis rusa menggemaskan. Wisata ini juga dikelilingi oleh area hutan dan bukit-bukit yang masih sangat asri.

Rekomendasi Wisata Hits di Bandung, Cocok untuk Weekend!

Wisata Wana Rusa di Bogor

Para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di tempat wisata Rusa ini. Selain bermain, di wisata ini juga kamu dapat belajar mengenal berbagai jenis rusa seperti rusa timor, rusa totol, dan rusa bawean.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Trans Studio Bandung

Dari jembatan tersebut, kamu dapat melihat keindahan pesona alam yang sangat menakjubkan dengan udara sejuk yang masih sangat asri dan menyegarkan.

Baca Juga:Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang CirebonSejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Forza 2023

Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya. Mulai dari berkemah, kegiatan outbound, dan bermain di taman keluarga.

Museum Geologi, Wisata Edukasi Ramah Anak di Kota Bandung

Untuk alamat lengkapnya, wisata ini berlokasi di Buanajaya, Tanjungsari, Buanajaya, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840. Biasa buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar