Deretan Tempat Wisata Terpopuler di Bandung, Budget Terjangkau!

Deretan Tempat Wisata Terpopuler di Bandung, Budget Terjangkau!
Deretan Tempat Wisata Terpopuler di Bandung, Budget Terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan rekomendasi tempat wisata terpopuler di kota Bandung yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

Nah, untuk mengetahui deretan rekomendasinya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

1. Pasar Baru

Rekomendasi tempat wisata terpopuler di Bandung yang pertama yaitu Pasar Baru. Wisata ini merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di kota kembang.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Kuliner Terlengkap di Lembang, BandungSony V83D, Speaker Aktif dengan Kualitas Audio Mengesankan

2. Farmhouse Susu Lembang

Rekomendasi selanjutnya yaitu Farmhouse Susu Lembang, sebuah taman yang mengusung tema bangunan ala Belanda, kebun bunga, dan berbagai macam hewan ternak mini.

3. Museum Geologi

Museum Geologi juga merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Bandung. Wisata ini tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!

4. Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari merupakan salah satu taman rekreasi favorit di kota Bandung. Wisata ini telah dilengkapi dengan berbagai macam wahana, taman bermain, dan pertunjukan.

5. Taman Air Tirta Nirwana

Rekomendasi wisata terpopuler di Bandung yang terakhir yaitu Taman Air Tirta Nirwana. Tempat liburan ini merupakan sebuah water park yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar