Wajib Dikunjungi! Berikut Deretan Wisata Alam Terpopuler di Bandung

Wajib Dikunjungi! Berikut Deretan Wisata Alam Terpopuler di Bandung
Wajib Dikunjungi! Berikut Deretan Wisata Alam Terpopuler di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas deretan rekomendasi wisata alam terpopuler di kota Bandung yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Deretan wisata alam terpopuler di Bandung ini mampu menyuguhkan pesona alam yang menakjubkan. Sehingga dapat menjamin kepuasan berlibur para pengunjung, terutama bagi mereka para pencinta alam.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Wana Rusa Bogor

1. Orchid Forest Cikole

Rekomendasi wisata alam terpopuler di Bandung yang pertama yaitu Orchid Forest Cikole. Tempat wisata ini merupakan sebuah kebun anggrek yang luas dengan jalan setapak di hutan pinus.

Sejumlah Fasilitas dan Harga Tiket Wisata Batu Lawang Cirebon

Baca Juga:Wisata Permainan Ramah Anak di Bandung yang Wajib DikunjungiSegera Rilis! Honda New Supercub 110 Hadir dengan Tampilan Memukau

Para wisatawan yang berkunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru di tempat ini. Salah satunya yaitu aktivitas hiking.

3. Gunung Tangkuban Parahu

Wisata alam yang tak kalah populer di kota Bandung yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Wisata ini sangan cocok untuk dijadikan sebagai tempat hiking dan menikmati alam.

Rekomendasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Ada Fairy Garden!

4. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda merupakan sebuah tempat wisata yang luas dengan berbagai jalur hiking dan kegiatan luar ruangan lainnya.

5. Dusun Bambu Family Leisure Park

Rekomendasi wisata alam terpopuler di Bandung yang terakhir yaitu Dusun Bambu Family Leisure Park. Kawasan wisata dengan hutan bambu ini memiliki taman bermain, restoran, dan tempat berkumpul keluarga.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar