Daftar Sepeda Listrik Rp1 Jutaan dengan Performa Unggulan

Daftar Sepeda Listrik Rp1 jutaan
Daftar Sepeda Listrik Rp1 jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi sepeda listrik Rp1 jutaan dengan kualitas dan performa tinggi.

Saat hendak membeli sepeda listrik ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, salah satunya adalah anggaran dan ketahanan.

Beragam merek sepeda listrik kini telah banyak beredar di pasaran. Jika Anda mencari harga yang relatif terjangkau namun kualitas jempolan simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Poco X3 Pro : Smartphone Canggih Spek Gaming

Baca Juga:Penjelasan Palestina Israel Damai, Tanda Kiamat?Selain McDonald’s, Ini 3 Brand Ternama yang Dukung Israel

1.Sepeda Listrik Selis Butterfly

Sepeda listrik ini memiliki desain yang simple dengan kapasitas dayanya sebesar 36 volt 12 Ah dan kekuatannya 500 watt.

Cocok digunakan oleh para pemula, Selis Butterfly menawarkan fitur power assistant yang dapat memudahkan Anda saat mengemudikannya.

2.Sepeda Listrik Viar Caraka

Menampilkan desain unik dan lucu, Viar Caraka banyak diminati oleh berbagai kalangan. Terutama oleh kaum hawa yang hendak bepergian dengan jarak dekat.

Terdapat sebuah keranjang berukuran cukup besar di depannya, sehingga memungkinkan Anda untuk membawa barang lebih mudah.

Soal tenaga, sepeda listrik ini memiliki kekuatan 400 w dengan kapasitas 48 V 12 Ah. Dilengkapi fitur indicator seperti odometer, lampu, sampai dengan speedometer di produk ini.

Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 30 Km/jam.

3.Sepeda Listrik Super Rider Mars

Kapasitas baterai cukup besar yaitu 36 volt 11 Ah, dengan capaian daya listrik 350 w membuat sepeda listrik ini cukup dicari.

Selain itu bukan hanya desainnya yang unik, kecepatannya yang andal pun membuat Super Rider Mars layak menjadi pilihan.

Baca Juga:Smartwatch dengan Fitur Canggih 2023 untuk Self Reward!Huawei Band 8 Smartband dengan Harga Terbaik di Indonesia

4.Sepeda Listrik Selis Murai

Melihat dari segi kekuatannya, sepeda satu ini menawarkan kapasitas baterai sebesar 48 volt 12 Ah dan 500 watt untuk kekuatan motornya, lebih besar dari Selis Butterfly.

Kemudian dengan kekuatan dinamo yang lebih tinggi, Selis Murai bisa menempuh perjalanan dengan kecepatan maksimal 35 km/jam.

Demikian informasi mengenai rekomendasi sepeda motor Rp1 jutaan dengan performa unggulan dan kualitas tahan lama. Semoga bermanfaat!

0 Komentar