Smartwatch dengan Fitur Canggih 2023 untuk Self Reward!

Smartwatch dengan fitur canggih 2023
Smartwatch dengan fitur canggih 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi smartwatch dengan fitur canggih 2023 yang bisa Kamu gunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Smartwatch saat ini telah menjadi kebutuhan bagi kalangan generasi milenial. Selain memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu, jam tangan pintar juga dibekali fitur-fitur canggih.

Beragam merek smartwatch kini telah beredar di pasaran, dengan harga, model dan kecanggihan masing-masing.

Baca Juga:Huawei Band 8 Smartband dengan Harga Terbaik di Indonesia6 Smartwatch untuk Gen Z, Penuhi Gaya dan Kebutuhan!

Namun jika Kamu bingung untuk memilih smartwatch yang paling bagus. Cianjur Ekspres akan memberikan rekomendasinya!

Baca Juga: Huawei Band 8 Smartband dengan Harga Terbaik di Indonesia

Smartwatch dengan Fitur Canggih 2023

1.Apple Watch SE

Apple Watch SE memiliki fitur konektivitas, kebugaran, kesehatan, dan keamanan andal yang tersedia dalam tiga warna casing.

Dari segi jeroan, Apple Watch SE menggunakan S5 System in Package dan prosesor dual-core. Kamu bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp5.499.000 untuk model GPS 40mm dan Rp5.999.000 untuk model GPS 44mm.

2.Redmi Watch 3

Xiaomi Redmi Watch 3 memiliki tampilan layar super cerah dengan 600 nits peak brightness. 600 nits setara dengan cahaya yang dipancarkan dari 600 lilin di area seluas satu meter persegi.

Menggunakan teknologi AMOLED, dengan rasio screen-to-body 70%. Perbandingan ukuran layar dan body perangkat yang besar ini membuat pengguna dapat melihat semuanya secara sekilas mulai dari notifikasi pesan hingga data olahraga.

Baca Juga: Estetik! Vivo V29e Hadir dengan Varian Warna Khas Alam Indonesia

3.Samsung Galaxy Watch 5

Samsung Galaxy Watch 5 Pro menjadi seri Galaxy Watch pertama yang mendukung file GPX. Melalui fitur kesehatan ini, pengguna dapat terlebih dahulu melakukan pelacakan dan mengambil rute hiking maupun bersepeda di smartphone, lalu memindahkan ke smartwatch miliknya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik Indonesia, Cuma Rp300 Ribuan!Estetik! Vivo V29e Hadir dengan Varian Warna Khas Alam Indonesia

Galaxy Watch 5 dibalut case alumunium dengan strap bergaya sporty yang menawarkan ukuran 40mm dan 44mm.

Soal daya baterai,smarwatch ini memiliki kapasitas baterai 410 mAh untuk model 44mm dan 284 mAh untuk varian 40mm, dengan kemampuan fast charging.

4.infiniteWatch ULTRA

Di desain Untuk setiap petualangan anda, puncak kekuatan dari sebuah smartwatch. Desain & Bahan yang kuat, tampilan layar besar yang sangat jernih . masa daya baterai hingga 2-3 hari untuk pemakaian aktif, 15 Hari untuk mode stand by. siap menghadapi berbagai tantangan.

0 Komentar