Huawei Band 8 Smartband dengan Harga Terbaik di Indonesia

Huawei Band 8 Smartband
Huawei Band 8 Smartband
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Huawei Band 8 merupakan salah satu smartband dengan harga terbaik di Indonesia. gelang pintar ini resmi rilis pada Mei lalu.

Berbeda dari sebelumnya, Huawei Band 8 memiliki bodi tipis dan lebih ringan. Dengan tebal 8,99 mm dan bobot 14 gram, smartband ini nyaman digunakan saat berolahraga maupun tidur.

Menariknya, pengguna juga dapat menyesuaikan Watch Faces dengan pilihan hati. Sebab Huawei menyuguhkan lebih dari 10.000 pilihan Watch Faces.

Penasaran bagaimana spesifikasinya? simak ulasannya berikut!

Baca Juga:6 Smartwatch untuk Gen Z, Penuhi Gaya dan Kebutuhan!5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik Indonesia, Cuma Rp300 Ribuan!

Huawei Band 8 tampil dengan layar persegi panjang dan panel AMOLED 1,47 inci. Layar memiliki resolusi 194 x 368 piksel dengan tingkat kerapatan piksel 282 PPI.

Layar perangkat ini dibuat melengkung ala smartwatch, memiliki resolusi HD 368 x 194 pixel dan rasio screen-to-body 65%.

Huawei Band 8 juga telah dibekali sensor khusus untuk memantau tingkat stres dan panduan latihan pernapasan menggunakan fitur Huawei TruRelax.

Khusus wanita, Huawei menambahkan fitur kesehatan wanita, sehingga dapat membantu kaum hawa melacak siklus menstruasi dan mengantisipasi periode berikutnya.

Terdapat pula fitur Huawei TruSport yang memiliki 100 mode workout dengan data yang lebih komprehensif. Smartband ini juga secara otomatis bisa mendeteksi kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat sedang berjalan hingga menyesuaikan training plan.

Soal daya, Huawei Band 8 membutuhkan waktu sekitar 45 menit agar bisa terisi penuh. Baterai diklaim dapat bertahan selama 14 hari atau 2 hari untuk pengisian daya selama 5 menit.

Untuk harga, Huawei Band 8 dibanderol sekitar Rp 519.000.***

0 Komentar