5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik Indonesia, Cuma Rp300 Ribuan!

Rekomendasi Air Fryer terbaik Indonesia
Rekomendasi Air Fryer terbaik Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi Air Fryer terbaik di Indonesia dengan harga terjangkau.

Air fryer adalah sebuah perangkat elektronik yang digunakan untuk memasak makanan dengan metode penggorengan udara panas.

Meskipun disebut “fryer” (penggorengan), air fryer sebenarnya tidak menggunakan minyak dalam jumlah besar seperti penggorengan konvensional.

Baca Juga:Estetik! Vivo V29e Hadir dengan Varian Warna Khas Alam IndonesiaIntip Spesifikasi Vivo X100 Pro+ yang Semakin Premium

Ini adalah perangkat yang populer karena kemampuannya menghasilkan makanan yang renyah dan gurih tanpa memerlukan banyak minyak, sehingga lebih sehat dibandingkan metode penggorengan tradisional.

Baca Juga: 4 Manfaat Olahraga Yoga Bisa untuk Awet Muda Lho

1.MITO Air Fryer Go AF2

]MITO Go AF2 menjadi salah satu air fryer populer yang banyak digunakan di tanah air. Daya sekitar 200 sampai 800 watt, produk ini diklaim bisa membuat masakan jadi lebih lezat, sehat, dan cepat matang sempurna.

Kelebihan lain dari Mito air fryer ini adalah telah dilengkapi layar sentuh dengan tombol yang lebih besar. Tampilannya pun cukup elegan.

2.Mecoo Air Fryer

Memiliki desain dan tampilan estetik, air fryer satu ini dapat menghemat listrik di rumah lho. Karena hanya menggunakan listrik 650 watt saja.

Selain dilengkapi kontrol suhu yang stabil untuk mencegah terjadinya jeglek Mecco juga secara otomatis akan berhenti beroperasi saat keranjang di tarik keluar. Ini membuat makanan dapat dibolak-balik selama proses memasak dan tidak membahayakan anak kecil.

Baca Juga: Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Beat 2023

3.Advance ADF-35A

Advance ADF-35A merupakan air fryer modern yang memiliki fungsi utama untuk menggoreng makanan tanpa minyak, sehingga makanan menjadi lebih sehat.

Air fryer ini bekerja dengan sistem sirkulasi udara panas yang bisa mencapai 200 derajat celcius. Berkapasitas 3,5 liter, dibekali dengan pelindung overheat dan bel siap otomatis untuk membunyikan alarm saat makanan sudah siap.

Baca Juga:3 Kamera Unggulan Oppo Find N3 Dilengkapi Hasselblad yang TajamRedmi Note 13 Pro Max Bikin iPhone Ketar-ketir, Begini Speknya!

4.Philips HD9200

Philips HD9200/90 merupakan air fryer yang memungkinkan untuk melakukan penggorengan tanpa minyak, sehingga makanan yang dihasilkan menjadi lebih sehat dan lezat.

Air fryer ini hadir dengan kapasitas 4,1 liter dan 0,8 kg. Air fryer ini menggunakan daya sekitar 1400 Watt dan dibekali dengan teknologi rapid air.

0 Komentar