6 Smartwatch untuk Gen Z, Penuhi Gaya dan Kebutuhan!

Rekomendasi Smartwatch untuk Gen Z
Rekomendasi Smartwatch untuk Gen Z
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut rekomendasi 6 smartwatch untuk gen Z yang cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Saat ini smartwatch menjadi perangkat populer di kalangan milenial karena menawarkan berbagai fitur yang sesuai dengan gaya hidup yang aktif dan terhubung erat dengan teknologi.

Sebelum Kamu membeli smartwatch ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah keunggulan dari smartwatch itu sendiri.

Baca Juga:5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik Indonesia, Cuma Rp300 Ribuan!Estetik! Vivo V29e Hadir dengan Varian Warna Khas Alam Indonesia

Baca Juga: Estetik! Vivo V29e Hadir dengan Varian Warna Khas Alam Indonesia

Keunggulan Smartwatch

Beberapa keunggulan smartwatch antara lain, yaitu:

1.Pelacakan Kesehatan dan Kebugaran

Beberapa smartwatch telah dilengkapi sensor dan perangkat pelacakan yang memungkinkan pengguna untuk memantau denyut jantung, langkah harian, tidur, kalori terbakar, dan aktivitas fisik lainnya.

2.Notifikasi Smartphone

Menariknya menggunakan smartphone Kamu bisa menerima pemberitahuan dari ponsel langsung ke pergelangan tangan Kamu. Ini memungkinkan Kamu untuk tetap terhubung dengan pesan teks, panggilan, email, media sosial, dan aplikasi lainnya tanpa harus mengambil ponsel.

3.Desain yang Stylish

Banyak smartwatch dirancang dengan estetika yang menarik, sehingga mereka dapat digunakan sebagai aksesori mode. Kamu bisa memilih dari berbagai gaya, tali, dan casing yang sesuai dengan gaya pribadi Kamu.

Baca Juga: Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Honda Beat 2023

Rekomendasi Smartwatch untuk Gen Z

1. Garmin MARQ Athlete Gen 2  

Sesuai namanya Garmin MARQ Athlete Gen 2 diperuntukkan bagi para atlet. Punya fitur GPS, pengukur detak jantung, pemantauan tidur, dan pengaturan nafas. Desainnya sporty dan elegan. Baterainya tahan lama banget!

2. Samsung Galaxy Watch5 Pro  

Desain modern, ringan, dan nyaman di tangan. Fokus ke fitur kesehatan dan olahraga. Performanya mantap buat daily driver.

3. realme Watch S Pro

 Layar AMOLED, fitur Always on Display, GPS satelit ganda, dan tahan air. Monitor oksigen darah dan detak jantung juga ada. Baterainya awet banget!

Baca Juga:Intip Spesifikasi Vivo X100 Pro+ yang Semakin Premium3 Kamera Unggulan Oppo Find N3 Dilengkapi Hasselblad yang Tajam

4. Apple Watch Series 6  

Fokus ke fitur kesehatan. Ada pengukur kadar oksigen darah dan banyak fitur canggih lainnya.

5. Samsung Galaxy Watch Active2  

Desain keren dengan fitur My Style yang bisa ganti tampilan layar sesuai mood. Mendukung lebih dari 39 jenis olahraga dan punya sensor kesehatan baru.

0 Komentar