Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 155 ABS 2023

Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 155
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Yamaha Aerox 155 ABS merupakan salah satu motor matic yang mampu menarik peminat dengan sangat banyak. Setelah melakukan peningkatan pada sistem pengereman pada tahun ini mampu menambah performa yang sangat handal.

Untuk harganya tentunya sangat bervariasi tergantung wilayah tertentu. Dikuti dari oto.com Motor matic ini telah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dengan berkisar Rp. 30 Jutaan untuk daerah Jakarta Selatan.

Inilah Spesifikasi yang dimiliki Motor Matic  Yamaha Aerox 155 2023, simak selengkapnya disini.

Baca Juga:Intip Spek Samsung Galaxy A52 Dengan Harga TerjangkauLaptop Canggih Infinix InBook X2 Dengan Bodi Ramping

Mesin Harga Yamaha Aerox 155 : Motor Aerox 155 ABS ini telah ditenagai dengan yang sangat kuat yakni mesin Blue Core 155cc menghasilkan mesin bertenaga. Mesin inipin juga telah dirancang agar mampu memberikan akselerasi dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Deretan Tablet Huawei Dengan Harga Terjangkau dan Menarik

Desain Sporty : Motor Aerox 155 ABS ini telah dirancang dengan desain yang sporty dan mengesankan yang mampu menarik perhatian para peminatnya. Dengan tambahan garis aerodinamis, bodi motor yang ramping, dan lampu LED.

Fitur  : Motor Skutik ini telah dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat lebih banyak peminatnya dijalanan

Suspensi : Aerox 155 ABS telah dilengkapi dengan suspensi yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara

Kapasitas :Adapun kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar yakni berkisar sebanyak  5,8 liter yang mampu dipergunakan unuk melakukan perjalanan jauh.

Warna :Yamaha ini telah menawarkan berbagai pilihan warna menarik  Aerox 155 ABS, yang mampu memberikan kesan yang menyenangkan bagi para pengguna.

0 Komentar