Deretan Tablet Huawei Dengan Harga Terjangkau dan Menarik

Deretan Tablet Huawei
Deretan Tablet Huawei
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah beberapa Tablet Huawei yang hadir dengan harga yang terjangkau dan performa yang menarik. Untuk itu simak artikel ini untuk menadapatkan informasi mengenai tablet Huawei yang ramah dikantong.

Huawei MediaPad T5

Yang pertama, ada Tablet MediaPad T5 merupakan salah satu tablet Huawei yang menghadirkan layar FULL HD dengan berukuran 10,1 inch. Tidak hanya itu tablet ini pun hadir dengan prosesor dan baterai yang berkualitas dan mampu bertahan lama.

Honda Forza 2023 : Menghadirkan Fitur Canggih dan Desain Modern

Huawei MediaPad M6

Tablet ini hadir dengan dua ukuran layar yang sangat canggih dengan mengahadirkan ukuran layar berukuran 8,4 inch hingga 1o,8 inch. Selain itu adapun performa kerja yang membuat tablet ini berkualitas.

Baca Juga:Smartphone Asus ROG Phone 5 : Spek Keren dan Layar AMOLEDSimak Desain Smartphone Nokia G10, Harga Hanya Rp1 Jutaan

Huawei MatePad

MatePad merupakan salah satu tablet yang memiliki harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya, tablet ini menghadirkan layar yang sangat berkesan dengan layar Full HD  berukuran 10,4 inch. Tidak hanya itu tablet ini menghadirkan performa kerja yang sangat baik dan mendukung segala pekerjaan.

Huawei Enjoy Tablet 2

Huawei Ini merupakan dengan harga yang sangat terjangkau dari Huawei. Meskipun spesifikasinya lebih rendah dari yang lainnya.

0 Komentar