Smartphone Asus ROG Phone 5 : Spek Keren dan Layar AMOLED

Asus ROG Phone 5
Asus ROG Phone 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Asus ROG Phone 5 merupakan salah satu ponsel yang cocok sekali untuk menemani kamu dalam bermain game. Smartphone ini telah diluncurkan pada tahun 2021 lalu.

Smartphone ini merupakan seri yang terbaru yang dikeluarkan dengan fitur dan spesifikasi yang sangat canggih dan berkualitas untuk mendukung kamu dalam bermain game.

Honda Forza 750 : Irit Bahan Bakar dan Teknologi Modern

RAM dan Penyimpanan

Selain itu ponsel ini memiliki kapasitas RAM dan penyimpangan yang cukup besar dengan itu smartphone ini mendukung kamu untuk menyimpan aplikasi serta file milikmu. RAM yang tersedia yakni 8GB-18GB. Adapun kapasitas penyimpanan intetnal 128 GB hingga 512GB.

Baca Juga:Simak Desain Smartphone Nokia G10, Harga Hanya Rp1 JutaanPoco X3 Pro : Smartphone Canggih Spek Gaming

Grafis

ASUS ROG Phone 5 ini telah dilengkapi dengan GPU Adreno 660, dengan menawarkan performa grafis permainan yang cukup berat.

Kamera Canggih

Untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan kamera utama 64 Megapiksel, lensa ultrawide 13 Megapiksel, hingga lensa makro 5 Megapiksel. Adapun kamera belakang yang beresolusi 24 Megapiksel.

Baterai

Ponsel ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yang berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung fast charging hingga 65W.

Fitur Sistem Pendingin

ASUS ROG Phone 5 ini telah dilengkapi dengan fitur perdingin yang dapat menjaga suhu pendingin agar tidak mengalami kepanasan saat dipakai sepanjang hari.

Fitur Keunggulan

Menariknya smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur game yakni trigger udara,speaker dan port USB yang akan memberikan kesan yang lebih nyaman untuk kamu dalam bermain game

Audio

Adapun fitur audio yang dimiliki yakni audio 24-bit/192kHz yang hadir dengan sangat berkualitas disertai teknologi yang cukup canggih

Smartphone Asus ROG Phone 5 merupakan pilihan terbaik untuk menemani kamu dalam bermain game, dengan hadirnya fitur canggih yang mampu mendukung kamu untuk memberikan kinerja yang berkualitas dan tinggi.

0 Komentar