Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!
Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi film Netflix dengan rating tertinggi yang wajib kamu tonton. Netflix merupakan platform streaming yang paling banyak digemari oleh para pencinta film. Pasalnya, platform ini menyajikan berbagai tayangan, seperti film, serial, hingga dokumenter dengan berbagai genre dari seluruh dunia.

Fakta Unik Film Petualangan Sherina 2 Film Semua Usia

1. All Quiet on The Western Front

All Quiet on The Western Front merupakan salah satu film yang mengusung genre perang dan aksi. Film ini telah berhasil meraih rating tinggi, yaitu sebesar 8 di IMDb.

Kembali Melangit Film Fenomenal: Film Petualangan Sherina 2

2. Marriage Story

Rekomendasi selanjutnya yaitu Marriage Story, film Netflix yang telah berhasil meraih piala Oscar dan mendapat rating sebesar 7,9 di IMDb.

7 Film Netflix yang Wajib Ditonton Anak: Karya Terbaik Penuh Edukasi

Baca Juga:Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik di NetflixRekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2023

3. Noktah Merah Perkawinan

Rekomendasi terakhir yaitu Noktah Merah Perkawinan, film yang telah meraih rating cukup tinggi di IMDb, yaitu 7,9.

Noktah Merah Perkawinan merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron tahun 1990-an dengan judul yang sama. Menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang telah menjalani kehidupan rumah tangga selama bertahun-tahun. Di usia 11 tahun pernikahan, keduanya mulai menghadapi berbagai permasalahan yang cukup rumit.

0 Komentar