7 Film Netflix yang Wajib Ditonton Anak: Karya Terbaik Penuh Edukasi

Rekomendasi film Netflix untuk Anak-anak
Rekomendasi film Netflix untuk Anak-anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Di era digital ini, Netflix telah menjadi salah satu sumber hiburan populer bagi semua kalangan, termasuk anak-anak. Berikut 7 film Netflix untuk anak-anak.

Memilih film yang tepat untuk anak-anak Anda merupakan hal yang penting. Sebab perlu adanya muatan edukasi dalam film yang akan ditonton sang buah hati.

Anda tak perlu khawatir, karena film-film yang akan Cianjur Ekspres rekomendasikan juga bisa ditonton bersama orangtua dan keluarga lainnya di rumah.

Penasaran apa saja filmnya? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga:Top 5 Film Original Netflix 2023 yang Memukau Penonton di Seluruh DuniaDaftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi Weekend

Baca Juga: Film ‘Teori Cakrawala’ Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

1.Over the Moon

Over the Moon merupakan film animasi musikal yang mengikuti perjalanan seorang gadis muda bernama Fei Fei dalam misi ke bulan untuk bertemu dengan dewi legendaris. Film ini tidak hanya memukau secara visual, tetapi juga mengajarkan anak-anak tentang keberanian, keluarga, dan pentingnya mengikuti impian mereka.

2.Charlie and the Chocolate Factory

Charlie and the Chocolate Factory merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Roald Dahl. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 dan disutradarai oleh Tim Burton. Ceritanya mengisahkan petualangan seorang anak miskin bernama Charlie Bucket (diperankan oleh Freddie Highmore) yang memenangkan undangan langka untuk mengunjungi pabrik cokelat terkenal milik Willy Wonka (diperankan oleh Johnny Depp).

Pabrik cokelat Wonka adalah tempat ajaib yang penuh dengan kejutan dan keunikan, tetapi juga penuh dengan bahaya. Charlie dan empat anak lainnya yang beruntung harus menghadapi berbagai ujian dan godaan selama tur di pabrik cokelat. Film ini adalah campuran antara fantasi, petualangan, dan komedi, dan telah menjadi favorit bagi banyak penonton, terutama para penggemar karya Roald Dahl.

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi Netflix Untuk Temani Liburan Akhir Pekan!

3. A Shaun the Sheep Movie: Farmageddo

Film ini adalah sekuel dari kisah Shaun si Domba yang lucu. Ketika seorang alien mendarat di peternakan mereka, Shaun dan teman-temannya memulai petualangan luar biasa yang mengajarkan tentang persahabatan dan kepemimpinan.

0 Komentar