Rekomendasi Film Komedi Netflix Untuk Temani Liburan Akhir Pekan!

Film Komedi Netflix
Doc : Film Komedi Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film komedI selalu menjadi pilihan yang tak pernah mengecewakan. Baik ditonton saat suasana hati sedang buruk, ingin bersantai dengan keluarga, atau hanya sekedar ingin me-time, film lucu selalu mampu menghadirkan tawa yang menyegarkan. Di dalam aplikasi streaming Netflix, tersedia beragam jenis film lucu dengan tema yang beragam, mulai dari komedi romantis, komedi remaja, komedi aksi kriminal, hingga komedi misteri. Rekomendasi 15 film komedi dari berbagai sumber yang jamin akan membuat kamu tertawa. Yuk, simak daftarnya!

BACA JUGA : Rekomendasi Film Horror Terpopuler di Netflix Pekan Ini

1. The Monkey King

Dalam film ini, kisah epik dimulai ketika seorang monyet pemilik tongkat bekerja sama dengan seorang gadis muda untuk mencari keabadian. Perjalanan mereka penuh dengan pertarungan melawan siluman, naga, dewa, dan tantangan dari diri mereka sendiri.

2. Nanny McPhee Returns

Nanny McPhee kembali dengan kedisiplinannya yang unik untuk membantu keluarga yang sedang berjuang mengurus pertanian selama masa Perang Dunia II. Ia juga harus menghadapi dua sepupu sombong dari kota yang menjadi bagian dari kekacauan.

Baca Juga:Rekomendasi Film Horror Terpopuler di Netflix Pekan IniBogor Gak Hanya Puncak! Inilah Daftar Wisata Bogor yang Memukau

3. You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah

Kisah dua sahabat, Stacy dan Lydia, yang merencanakan perayaan bat mitzvah yang epik. Namun, rencana mereka terancam kacau oleh kehadiran seorang cowok populer dan berbagai masalah khas anak SMP yang berpotensi mengacaukan semuanya.

4. Bro

Seorang pria yang sering kali terlalu fokus pada pekerjaannya dan meremehkan hubungan dengan orang-orang terdekatnya mendapatkan kesempatan langka untuk mengubah hidupnya. Pertemuan dengan dewa waktu, Titan, membawanya pada perjalanan yang mengubah segalanya.

5. Dream

Sebuah kisah inspiratif tentang sekelompok pria tunawisma yang melalui kerja keras dan dedikasi berlatih untuk berkompetisi dalam sebuah turnamen global. Meskipun pelatih mereka memiliki sifat yang suka marah-marah, mereka tetap semangat menghadapi tantangan.

Dengan beragam pilihan film lucu yang bisa nikmati di Netflix, pastinya waktu santai kamu akan lebih seru dengan tawa-tawa yang menggembirakan dari para karakter dalam film-film ini. Jadi, siapkan cemilan favorit dan nikmati momen penuh tawa dengan menonton rekomendasi film-film lucu di atas!

0 Komentar