Kembali Melangit Film Fenomenal: Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2
Film Petualangan Sherina 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kali ini dunia perfilman Indonesia terus mengembangkan sayapnya, anak tahun 2000 akan dimanjakan dengan adanya film terbaru yakni film petualangan sherina 2 yang sudah tayang di Bioskop kesayangan Anda.

Film ini menjadi film sejuta umat dan film yang aman untuk di konsumsi semua usia, film ini juga memiliki ciri khas dimana pemeran utamanya yakni artis cilik bernama Sherina Munaf dan lawan mainnya Derby Romero.

Film sebelumnya yakni petualangan sherina yang telah melangit ditahun 2000an kembali hadir dengan nuansa baru dan pemeran yang sudah beranjak dewasa.

Diproduseri oleh Mira Lesmana dan di sutradarai oleh Riri Riza.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Terbaru di Bioskop XXI Cinematic CianjurSpeaker Bluetooth Murah dengan Lampu RGB yang Menarik

Naskah film kedua ini dikerjakan oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, dan kakak dari Sherina, yaitu Virania Munaf.

Sherina juga duduk di kursi penata musik, meneruskan mendiang Elfa Secioria yang menangani musik di film pertama.

Selain Sherina dan Derby, film ini turut menggandeng sejumlah aktor, yaitu Isyana Sarasvati, Chandra Satria, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Randy Danistha, dan Quinn Salman.

Ia dan kameramennya Aryo (Adit Erwandha) menyusun sebuah peliputan bersama berjudul World Economic Forum di Swiss.

Namun rencananya gagal akrena pimpinanya meminta Sherina untuk meliput konservasi orang utan di Kalimatan.

Mau tidak mau Shereina dan Aryo mengikuti permintaan pimpinannya tersebut dan terbanglah mereka ke Kalimantan.

Setibanya mereka disana, Sherina bertemu sahabat lamanya yang bernama Sadam (Derby Romero) yang kala itu ia sebagai pemimpinin dari organisasi konservasi orang utan di Kalimantan.

Baca Juga:Fitur-Fitur Terbaik Speaker Bluetooth Sony SRS-XB12Speaker Bluetooth Sony SRS-XB12 Miliki Spesifikasi Komplit

Pada saat kegiatan melepas orang utan ke habitatnya mengalami sebuah hambatan diamana orang utan bernama Sayu di curi oleh komplotan penjahat yang di pimpin oleh Dedi (Randy Danistha)

Misi pencurian orang utan tersebut di belakangi oleh pasangan suami istri yakni Syailendra (Chandra Satria) dan Ratih (Isyana Sarasvati) yang dijaga oleh bodyguard-nya, Pingkan (Kelly Tandiono).

0 Komentar