Fakta Unik Film Petualangan Sherina 2 Film Semua Usia

Fakta film Petualangan Sherina 2
Fakta film Petualangan Sherina 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fakta film Petualangan Sherina 2 menarik perhatian dan cocok untuk segala usia di semua lapisan masyarakat.

Anak tahun 2000 akan dimanjakan dengan adanya film terbaru yakni film petualangan sherina 2 yang sudah tayang di Bioskop kesayangan Anda.

Film sebelumnya yakni petualangan sherina yang telah melangit ditahun 2000an kembali hadir dengan nuansa baru dan pemeran yang sudah beranjak dewasa.

Baca Juga:Kembali Melangit Film Fenomenal: Film Petualangan Sherina 2Jadwal Tayang Film Terbaru di Bioskop XXI Cinematic Cianjur

Film ini menjadi film sejuta umat dan film yang aman untuk di konsumsi semua usia, film ini juga memiliki ciri khas dimana pemeran utamanya yakni artis cilik bernama Sherina Munaf dan lawan mainnya Derby Romero.

Pelaksanaan syuting di hutan Kalimantan ini memiliki berbagai tantangan bagi para kru dan pemeran Pertualangan Sherina 2.

Seperti akses jalan memakan waktu hingga tiga sampai empat jam yang kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki untuk sampai ke tempat.

Mira Lesmana sebagai produser film ini bekerja sama dengan komposer Indonesia Elfa Secioria untuk menyusun lagu dalam film.

Banyak Pemeran Baru

Selain Sherina dan Sadam, film sekuel Petualangan Sherina ini juga dibintangi sederet pemain baru, yakni Ratih (Isyana Sarasvati), Sindai (Quinn Salman), dan Aryo (Ardit Erwandha).

Selain itu, Dedi (Randy Danistha), Pingkan (Kelly Tandiono), dan Syailendra (Chandra Pitok) juga akan ikut berpetualang bersama Sherina dan Sadam.

0 Komentar