Lebih unggul mana ? Vespa Sprint 150 atau Vespa Sprint S 150

Vespa Sprint (fotoby:jabarexpres)
Vespa Sprint (fotoby:jabarexpres)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Vespa Sprint S 150 salah satu vespa yang memiliki karakter berani karena itu vespa ini tercipta dengan penuh nyali dan dimodifikasi dengan fitur yang pastinya canggih. Vespa sprint S 150 akan membuat kamu nyaman dan menyenangkan saat diperjalanan.Nah untuk mengetahui harga dan spesifikasi yang miliki motor vespa ini,mari kita bahas di laman artikel ini.

Untuk dapat memuaskan para pengendara ,yakni dengan ditenagai mesin 150 cc, menggunakan sistem injeksi elektornik yang dlengkapi dengan teknologi mesin i-GET yang tentunya ramah lingkunggan.

Perbedaan Vespa Sprint 150 dan Vespa Sprint S 150

Kedua Motor ini memiliki 2 variasi yakni vesri standar 150 dan versi Super. Tetapi keduanya tetap menggunakan teknologi i-GET untuk mesin dan AB untuk segi keamanannya.

Desain Menarik

Vespa selalu mempertahankan desain unik yang dimilikinya sehingga membuat pengendara tertarik untuk selalu setia , tentu dengan terus terciptanya inovasi baru membuat lebih modern dan klasik.

Baca Juga:50 Narapidana ‘Titipan’ Kembali ke Lapas Klas II BPolsek Sukanegara Pasok Tandon Air Bersih ke Wilayah Kekeringan

Vespa Sprint Standard memiliki 3 varian warna yang menarik yakni White Innocenza, Gray Titanio, dan Red Scarlatto.Sedangkan Sprint S 150 memiliki warna yakni Grey Materia, Yellow Sole, dan Black Opaco.

Harga Terjangkau

Untuk Vespa Sprint Standard dibanderol dari harga 47 jutaan saja,sedangkan Vespa Sprint tipe S ini dibanderol dengan harga Rp 53,7 juta perlu diketahui keduanya sama menggunakan transmisi otomatis CVT.

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Vespa tentunya mendesain produk ini dengan segala fitur yang trend saat ini, meski memiliki gaya klasik vespa sprint standart/S telah dimodifikasi dengan teknologi yang sangat canggih.

Fitur Lain

Vespa Sprint telah dilengkapi dengan bagasi yang sangat besar agar mampu menampung barang bawaan yang cukup banyak, Baik Vespa Sprint S memiliki fitur yang hampir sama. Dimana, terdapat fitur jok yang lebar, serta instrumen layar full LCD, dan lainnya.
Untuk lampu LED kedunya memiliki lampu low beam dan high beam yang mampu menerangi kamu disaat malam hari. Selain itu jika pengandara kehabisan baterai hp tidak akan cemas karena motor ini telah dilengkapi fitur USB Charger.

0 Komentar