Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!

Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!
Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Bandung Selatan, Dijamin Betah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata ramah anak di Bandung Selatan yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama keluarga.

Deretan wisata ramah anak di Bandung Selatan ini menawarkan banyak keseruan wahana sekaligus edukasi yang asyik. Di antaranya bermain dengan hewan, berkebun, memetik buah, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!

1. Perkebunan Teh Gambung

Wisata ramah anak di Bandung Selatan yang pertama adalah Perkebunan Teh Gambung. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Seru di Bandung Selatan, Cocok untuk Liburan Keluarga!Menjadi Perbincangan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif

Di tempat wisata hits ini kamu dapat mengetahui bagaimana proses pembuatan teh secara langsung, simulasi jual beli, memetik daun teh, dan kegiatan edukasi lainnya yang akan sangat bermanfaat.

Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

2. Southland Camp

Rekomendasi selanjutnya yaitu Southland Camp yang merupakan salah satu tempat berkemah paling menyenangkan di Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Di Southland Camp kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam menakjubkan berupa pepohonan pinus, udara sejuk yang menyegarkan, dan suara alam yang khas.

3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau

3. Ranca Upas

Wisata ramah anak di Bandung Selatan yang terakhir yaitu Ranca Upas. Tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya dikarenakan kepopuleran yang dimiliki.

Ranca Upas bukan hanya menyediakan aktivitas camping saja, tetapi juga terdapat berbagai wahana seru yang bisa dicoba dan banyak rusa menggemaskan.

Tersedia juga pemandian air panas eksotis yang memiliki pemandangan asri, membuat para pengunjung ingin terus berlama-lama di tempat wisata ini.

0 Komentar