3 Rekomendasi Wisata Alam di Sukabumi, Curug, Pantai hingga Goa

3 Rekomendasi Wisata Alam di Sukabumi, Curug, Pantai hingga Goa
3 Rekomendasi Wisata Alam di Sukabumi, Curug, Pantai hingga Goa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata alam di Sukabumi yang dapat kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di libur akhir pekan ini. Deretan wisata ini mampu menyuguhkan pesona alam yang menakjubkan dengan sejuknya udara bersih yang segar.

Menariknya lagi, di tiga wisata alam Sukabumi ini sudah tersedia banyak spot foto instagramable untuk mengabadikan momen liburanmu bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Rekomendasi Wisata Malam Murah di Bogor, Cocok untuk Nongkrong

1. Situ Gunung Sukabumi

Rekomendasi wisata alam yang pertama adalah Situ Gunung Sukabumi yang memiliki jembatan gantung terpanjang di Asia. Tempat ini akan menyuguhkan pemandangan menakjubkan berupa hutan dan perbukitan indah.

Bogor Gak Hanya Puncak! Inilah Daftar Wisata Bogor yang Memukau

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Malam Murah di Bogor, Cocok untuk NongkrongHonda Matic Supra X Dapat Kamu Miliki Hanya dengan Harga Rp13 Jutaan

2. Geopark Ciletuh Sukabumi

Geopark Ciletuh Sukabumi merupakan salah satu tempat wisata hits yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, tempat ini memiliki 50 situs geologi yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Wisata Bandung Instagramable Cocok untuk Swafoto Kekinian

3. Selabintana Sukabumi

Rekomendasi wisata alam terakhir yaitu Selabintana Sukabumi yang seringkali dijadikan sebagai wisata favorit banyak orang. Tempat ini terkenal karena memiliki hamparan rumput di area luas dengan keindahan dan kebersihannya.

Selabintana Sukabumi juga mampu menyuguhkan pemandangan alam sekitar yang sangat menakjubkan dan udara sejuk yang masih sangat asri.

Bukan hanya itu saja, tempat wisata ini juga biasa digunakan untuk piknik oleh para wisatan yang berkunjung.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait rekomendasi wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar