Rekomendasi Wisata Malam Murah di Bogor, Cocok untuk Nongkrong

Rekomendasi Wisata Malam Murah di Bogor, Cocok untuk Nongkrong
Rekomendasi Wisata Malam Murah di Bogor, Cocok untuk Nongkrong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata malam murah di Bogor yang sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Deretan wisata malam di Bogor ini mampu menyuguhkan keindahan suasana malam dengan banyaknya lampu-lampu cantik. Kamu juga dapat menikmati berbagai macam hidangan nikmat yang dijual dengan harga terjangkau.

Bogor Gak Hanya Puncak! Inilah Daftar Wisata Bogor yang Memukau

1. Kampung Salaka

Rekomendasi wisata malam di Bogor yang pertama adalah Kampung Salaka yang dapat dijadikan referensi tempat nongkrong terbaikmu bersama orang-orang tersayang.

Wisata Bandung Instagramable Cocok untuk Swafoto Kekinian

Baca Juga:Honda Matic Supra X Dapat Kamu Miliki Hanya dengan Harga Rp13 JutaanAll New Honda PCX Destroyer, Skuter Premium Berkualitas

Untuk alamat lengkapnya, wisata hits ini bisa langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan di Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor. Tempat ini memiliki jam operasional, buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

2. Kopi Kabut Sevillage Puncak

Rekomendasi wisata malam di Bogor yang terakhir yaitu Kopi Kabut Sevillage Puncak yang seringkali dijadikan sebagai tempat healing favorit banyak orang.

Uniknya Wisata Ciwidey Bandung Seperti di Negeri Dongeng

Selain duduk-duduk santai sambil berbincang, kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas menarik di wisata Bogor ini sambil mencoba berbagai macam hidangan lezat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait rekomendasi wisata dan tempat nongkrong terhits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar