Menjadi Perbincangan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif

Menjadi Perbincangan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif
Menjadi Perbincangan! Honda PCX Destroyer Gemparkan Dunia Otomotif
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skutik All New Honda PCX Destroyer saat ini sedang ramai menjadi perbincangan banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif. Pasalnya, motor ini hadir dengan membawa banyak keunggulan menarik yang mampu menggemparkan dunia perotomotifan.

Honda PCX Destroyer, Motor Premium dengan Desain Gagah Menawan

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap skuter matic Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap All New Honda PCX Destroyer

All New Honda PCX Destroyer ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 175cc, lengkap dengan teknologi PGM-FI, 1 silinder, ESP+ SOHC, 4 Katub, dan pendingin cairan.

Desain Honda Scoopy Stylo 160 yang Menjadikannya Sebagai Skutik Favorit

Baca Juga:Honda PCX Destroyer, Motor Premium dengan Desain Gagah MenawanDesain Honda Scoopy Stylo 160 yang Menjadikannya Sebagai Skutik Favorit

Motor ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kepuasan pengguna saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Retro Khas Eropa

Terdapat pula fitur terbaru lainnya seperti sistem pengereman ABS dan port USB charger yang dapat memudahkan pengendara untuk mengisi daya baterai handphone saat berada di perjalanan.

Bicara soal bugdet yang harus dipersiapkan untuk memiliki dan membawa pulang skutik canggih ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget yang cukup terjangkau dan ramah di kantong, yaitu sekitar Rp28 juta hingga Rp30 juta saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar