Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!
Wisata Glamping Mewah dan Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi wisata glamping mewah dan murah di Bogor yang bisa dijadikan salah satu referensi liburanmu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Deretan wisata glamping di Bogor ini juga menawarkan berbagai fasilitas mewah dengan harga murah, sehingga sangat wajib untuk dikunjungi saat berlibur.

3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau

1. Taman Safari Glamping Resort

Rekomendasi wisata glamping mewah dan murah di Bogor yang pertama adalah Taman Safari Glamping Resort. Wisata ini sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas penat setelah lelah beraktivitas sehari-hari.

3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget TerjangkauMotor Terbaru Honda NC750X Hadir dengan Tampilan Tangguh

Pasalnya, wisata glamping ini mampu menyuguhkan pemandangan alam menawan dan udara sejuk yang masih sangat asri. Para pengunjung juga dapat menikmati sejumlah fasilitas modern seperti kolam renang dan area bersantai.

Untuk lokasi lengkapnya, The Highland Glamping Ciapus berlokasi di Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar