3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau

3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau
3 Rekomendasi Wisata Glamping Bogor Terbaik 2023, Budget Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata glamping Bogor terbaik tahun 2023 yang bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Untuk merasakan sensasi berkemah di deretan wisata glamping Bogor terbaik ini kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar. Pasalnya wisata-wisata glamping ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang.

Rekomendasi Wisata Murah di Puncak Bogor, Wajib Kamu Kunjungi!

1. Pinewood Glamping Bogor

Rekomendasi wisata glamping terbaik yang pertama adalah Pinewood Glamping Bogor. Tempat ini menawarkan pengalaman berkemah di tengah hutan pinus rindang.

Baca Juga:Motor Terbaru Honda NC750X Hadir dengan Tampilan TangguhHonda Rebel 1100 Hadir dengan Mesin Berkapasitas Besar

Suasana di Pinewood Glamping Bogor juga masih sangat tenang, sejuk, dan asri. Sehingga mampu membuat para pengunjung betah dan enggan untuk pulang.

3 Wisata Instagramable di Sukabumi dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

2. Tanakita Camping Ground & Resort

Tanakita Camping Ground & Resort merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

3 Rekomendasi Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah!

3. The Lodge Maribaya Glamping & Tent

Rekomendasi wisata glamping Bogor terbaik yang ketiga adalah The Lodge Maribaya Glamping & Tent. Tempat ini mengusung konsep unik dengan memadukan pesona alam menawan dan sentuhan modern yang elegan.

The Lodge Maribaya Glamping & Tent mampu menyuguhkan pemandangan alam sekitar yang sangat mempesona dengan Air Terjun Maribaya dan Taman Begonia. Wisata hits ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mencukupi.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar