3 Rekomendasi Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah!

3 Rekomendasi Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah!
3 Rekomendasi Wisata Hits dan Murah di Depok, Dijamin Betah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata hits dan murah di kota Depok yang akan membuat kamu betah. Deretan wisata ini mampu menjamin kenyamanan dan kepuasan liburanmu yang menyenangkan.

Tiga wisata hits dan murah di Depok ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Tersedia juga berbagai macam wahana seru yang dapat dicoba dan sejumlah spot foto instagramable untuk mengabadikan momen bersama orang-orang tersayang.

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!

1. D’Kandang Amazing Farm

Rekomendasi wisata hits dan murah di Depok yang pertama adalah D’Kandang Amazing Farm yang berlokasi di kawasan Pasir putih kecamatan Sawangan kota Depok.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!3 Wisata Alam di Bandung dengan Pemandangan Indah, Harga Murah!

Menurut informasi yang didapat, wisata hits ini berada di lokasi yang menawan dengan perkebunan hijau dan sejuknya udara.

3 Wisata Alam di Bandung dengan Pemandangan Indah, Harga Murah!

2. Agrowisata Belimbing Dewa

Agrowisata Belimbing Dewa merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat rekomended untuk kamu kunjungi. Pasalnya, tempat ini memiliki berbagai macam spot foto kekinian yang dapat kamu coba.

3 Rekomendasi Wisata Alam di Sukabumi, Curug, Pantai hingga Goa

3. Godong Ijo

Rekomendasi terakhir yaitu Godong Ijo yang tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Tempat wisata ini terkenal karena telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas lengkap untuk pengunjung di semua kalangan usia.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar