3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!
3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Bogor, Harga terjangkau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata kuliner legendaris di Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Tiga wisata kuliner legendaris di Bogor ini menyediakan berbagai hidangan nikmat dengan cita rasa yang khas. Menariknya lagi, semua menu yang tersedia dibanderol dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang.

3 Wisata Alam di Bandung dengan Pemandangan Indah, Harga Murah!

1. Soto Kuning Pak Yusup

Rekomendasi wisata kuliner legendaris di Bogor yang pertama adalah Soto Kuning Pak Yusup. Hidangan di tempat ini memiliki cita rasa otentik dengan tempat makan yang mengusung konsep zaman dulu.

Baca Juga:3 Wisata Alam di Bandung dengan Pemandangan Indah, Harga Murah!Skutik Adventure Pesaing Baru Honda ADV 160 Ini Hadirkan Mesin Hybrid

Setiap menu yang ada di tempat ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi. Soto Kuning Pak Yusup biasa buka setiap hari mulai dari pukul 13.30 sampai dengan 20.00 WIB.

3 Rekomendasi Wisata Alam di Sukabumi, Curug, Pantai hingga Goa

2. Soto Bogor Pak Salam

Soto Bogor Pak Salam juga merupakan salah satu wisata kuliner yang tak boleh terlewatkan. Pasalnya, tempat ini menyajikan berbagai hidangan nikmat dengan harga yang begitu murah.

Kamu bisa langsung mengunjungi Soto Bogor Pak Salam bersama keluarga, teman, atau pasangan di Jalan Siliwangi No. 298, Sukasari, Kota Bogor, Jawa Barat.

Rekomendasi Wisata Malam Murah di Bogor, Cocok untuk Nongkrong

3. Cungkring Pak Jumat

Rekomendasi terakhir yaitu Cungkring Pak Jumat yang tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Tempat ini terkenal karena mampu menyuguhkan olahan kikil atau kulit sapi dengan siraman bumbu kacang khas Bogor yang sangat lezat.

Alamat lengkap cungkring Pak Jumat ini adalah di Jl. Suryakencana No. 285, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Biasa buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB.

0 Komentar