Skutik Adventure Pesaing Baru Honda ADV 160 Ini Hadirkan Mesin Hybrid

Skutik Adventure Pesaing Baru Honda ADV 160 Ini Hadirkan Mesin Hybrid
Skutik Adventure Pesaing Baru Honda ADV 160 Ini Hadirkan Mesin Hybrid
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda ADV 160 lagi-lagi terkena skandal dengan motor matic keluaran terbaru lainnya. Skutik Adventure terbaru bernama QJMotor ADV150 digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Honda ADV.

Skutik Adventure QJMotor ADV150 hadir dengan banyak keunggulan, baik dari segi perfoma, fitur canggih, ataupun desain tampilan yang menawan.

Update Harga Terbaru Skutik Honda Vario Street 160, Agustus 2023

Lantas, bagaimanakah spesifikasi lengkap skutik adventure pesaing baru Honda ADV tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Update Harga Terbaru Skutik Honda Vario Street 160, Agustus 2023Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga Murah

Spesifikasi Skutik Adventure QJMotor ADV150 Pesaing Honda ADV 160

QJMotor ADV150 ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 150cc yang sudah dilengkapi dengan SOHC dan pendingin cairan serta sistem hybrid assist.

Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga Murah

Motor ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat digunakan dan dinikmati para pengendara sama hal nya dengan yang ada pada Honda ADV 160.

Di antaranya smartkey system, auto start stop, auto headlamp, tire pressure monitor, backlight switch, dan port USB type-C yang memungkinkan pengendara untuk mengisi daya baterai di perjalanan.

Awas Naksir! Honda Vario Street Hadirkan Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Menariknya lagi, motor ini telah didukung oleh sistem pengereman cakram di kedua rodanya. Disempurnakan juga oleh sistem ABS dual channel dan traction control (TCS).

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar