Update Harga Terbaru Skutik Honda Vario Street 160, Agustus 2023

Update Harga Terbaru Skutik Honda Vario Street 160, Agustus 2023
Update Harga Terbaru Skutik Honda Vario Street 160, Agustus 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terdapat banyak informasi terbaru mengenai harga resmi skuter matic Honda Vario Street 160 yang harus kamu ketahui. Pasalnya, motor keluaran terbaru ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang, sehingga sangat rekomended untuk dimiliki.

Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Honda Vario Street 160

Skutik ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih seperti lampu LED tajam yang mampu memberikan penerangan terbaik, panel meter digital informatif, Smart Key System yang dapat menjamin keamanan, USB Charger, dan ABS (tipe ABS).

Awas Naksir! Honda Vario Street Hadirkan Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Baca Juga:Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga MurahAwas Naksir! Honda Vario Street Hadirkan Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Terdapat pula rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang akan memberikan pengalaman berkendara lebih mengesankan dan tak terlupakan.

Teruntuk dapur pacunya, skutik Vario Street 160 ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160cc 4 katup eSP+ serta berpendingin cairan.

Bukan hanya Performa Handal, Honda Beat 150 juga Hadirkan 4 Fitur Canggih

Terkait budget yang harus kamu keluarkan untuk memiliki dan membawa pulang Vario Street 160 di bulan Agustus ini yaitu sekitar Rp24 jutaan saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar