Hanya Rp22 Juta! Berikut Spesifikasi Honda PCX 175 Red Glossy

Hanya Rp22 Juta! Berikut Spesifikasi Honda PCX 175 Red Glossy
Hanya Rp22 Juta! Berikut Spesifikasi Honda PCX 175 Red Glossy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda PCX 175 Red Glossy merupakan salah satu skutik bongsor terbaru yang telah berhasil memikat hati para pencinta otomotif. Pasalnya, motor ini mampu menyuguhkan keunggulan berkualitas hanya dengan harga Rp22 juta.

Honda Stylo 160 Tawarkan Kombinasi Performa Dan Desain Yang Apik

Spesifikasi Lengkap Honda PCX 175 Red Glossy

Honda PCX 175 ditenagai oleh mesin berkapasitas 175cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan.

Mesin tangguh super gesit yang dimiliki motor ini mampu memberikan tenaga torsi maksimal sebesar 15,68 mm pada 6.000 RPM dan tenaga maksimum yang mencapai 16,49 pada 7.500 RPM.

Honda Vario Street 160 Hadir dengan Akselerasi Nyaman Dan Fleksibel

Baca Juga:Honda Stylo 160 Tawarkan Kombinasi Performa Dan Desain Yang ApikHonda Vario Street 160 Hadir dengan Akselerasi Nyaman Dan Fleksibel

Motor ini hadir dengan desain tampilan skuter matic yang telah mengalami perubahan pada warna body. Honda PCX 175 menerapkan warna merah yang kemudian dikombinasikan dengan warna hitam di bagian depan hingga sampingnya.

Sebagai Generasi Baru, Honda PCX Destroyer Hadirkan Banyak Keunggulan

Motor ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih seperti sistem pencahayaan LED, panel instrumen, Smart Key Indicator, GHSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital, dan ABS.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar