Sebagai Generasi Baru, Honda PCX Destroyer Hadirkan Banyak Keunggulan

Sebagai Generasi Baru, Honda PCX Destroyer Hadirkan Banyak Keunggulan
Sebagai Generasi Baru, Honda PCX Destroyer Hadirkan Banyak Keunggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda PCX Destroyer merupakan salah satu motor matic premium yang mampu membuat siapapun tergoda untuk memilikinya. Bagaimana tidak? Motor ini telah berhasil menggabungkan antara performa dapur pacu yang tangguh, fitur canggih, dan desain tampilan menawan dalam satu paket menarik.

NMAX Ketar Ketir! New Honda PCX Destroyer Hadir dengan Performa Powerfull

Spesifikasi Lengkap Honda PCX Destroyer

Skutik terbaru Honda ini ditenagai oleh mesin super gesit berkapasitas 175cc. Mesinnya tersebut sudah dilengkapi dengan sejumlah teknologi canggih seperti ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan.

Sedang Viral! Inilah Teknologi Rangka eSAF Pada Motor Honda

Baca Juga:NMAX Ketar Ketir! New Honda PCX Destroyer Hadir dengan Performa PowerfullSedang Viral! Inilah Teknologi Rangka eSAF Pada Motor Honda

Bukan hanya itu saja, skuter Honda ini juga telah dibekali dengan fitur-fitur canggih lainnya. Salah satunya panel instrumen digital yang akan menampilkan infomarsi seputar kendaraan.

Seperti Smart Key Indicator, GHSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital.

Cek Disini! Varian Warna Menarik Honda PCX Destroyer 2023

Menariknya lagi, motor ini memiliki tampilan sempurna berkat lekukan tajam dan striping pada bagian bodinya. Area damper dan ukuran ban yang juga diubah menjadi lebih besar semakin memberikan kesan sporty dan kekinian pada motor ini.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar