Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga Murah

Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga Murah
Honda Vario Street 160, Skutik Mewah dengan Harga Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Vario Street 160 merupakan salah satu skutik berkualitas yang semenjak kehadirannya telah berhasil menarik hati para pencinta otomotif.

Bagaimana tidak? Honda Vario Street 160 diklaim mampu menjamin kepuasan pengendara dengan sejumlah keunggulan terbaru dan harga murah.

Awas Naksir! Honda Vario Street Hadirkan Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Baca Juga:Awas Naksir! Honda Vario Street Hadirkan Desain Futuristik dan Fitur CanggihBukan hanya Performa Handal, Honda Beat 150 juga Hadirkan 4 Fitur Canggih

Spesifikasi Lengkap Honda Vario Street 160

Motor matic keluaran terbaru ini digadang-gadang sebagai rancangan terbaik yang ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi eSP+ (enhanced Smart Power Plus).

Bukan hanya Performa Handal, Honda Beat 150 juga Hadirkan 4 Fitur Canggih

Terdapat pula sejumlah fitur canggih terbaru yang dapat dinikmati para pengendara dari skutik Honda ini. Di antaranya full digital panel meter dengan display bewarna biru tua, Smart Key System yang akan menjamin keamanan motor, ISS, Answer Back System, dan USB charger type A.

Honda Vario 160 Street Hadir dengan Dukungan Fitur Terbaru

Bicara soal harga Vario Street 16o, kamu dapat langsung memiliki dan membawa pulang motor ini hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp20 juta saja.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar